Wednesday 10 April 2013

Download AMD Catalyst Drivers 13.1 XP


Memenangkan penghargaan AMD Catalyst grafis dan software video HD memberikan kontrol konfigurasi belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan AMD prosesor grafis Radeon.
AMD Catalyst driver memberikan kinerja yang stabil dan mendorong batas-batas inovasi dengan canggih pengguna fitur berorientasi.

Presisi kontrol untuk power user.
Tweak untuk gamer dan penggemar video.
Sederhana wizard-dibantu setup, mudah multi-monitor konfigurasi, dan operasi yang handal ultra untuk bekerja profesional. Pengguna baru atau ahli berpengalaman, AMD Catalyst menempatkan Anda bertanggung jawab The Ultimate Visual Experience.

Industri terkemuka kinerja

AMD Catalyst update difokuskan pada peningkatan kinerja grafis, termasuk perangkat tambahan untuk judul game populer Direct3D dan OpenGL.
Inovatif dan menarik fitur

AMD Catalyst termasuk AMD Catalyst Control Center, memberikan fitur inovatif dan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan grafis AMD Radeon.
kuat stabilitas

Catalyst driver untuk Windows Vista dan Windows XP adalah Microsoft WHQL-bersertifikat untuk memberikan kinerja yang paling stabil dan dapat diandalkan industri grafis.

Link Download:
Download AMD Catalyst Drivers 13.1 XP

Demikian info Download AMD Catalyst Drivers 13.1 XP semoga bermanfaat, terima kasih

Infomedia

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Download AMD Catalyst Drivers 13.1 XP
Ditulis oleh: Ryo Aditya
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.
Terima kasih, sudah berkunjung dan membaca artikel ini.

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D :t :p :(( :) :( :x =) =(( :-o =} :/ :q 8} :] ~x( ;) b( :L x( :x| =)) =\